Ibu Guru Cantik SMPN 1 Kapongan Ikuti Lomba Gerak Jalan Unik Tingkat Kecamatan

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Ke - 78 RI. Kecamatan Kapongan mengadakan kegiatan lomba yang salah satu lombanya yaitu Lomba Gerak Jalan Unik tingkat Kecamatan. Untuk kegiatan lomba ini di minta kepada lembaga atau ormas yang ada di daerah kecamatan kapongan mengirimkan perwakilan.

SMP Negeri 1 Kapongan mengirimkan 1 Regu dalam acara lomba yang di gelar diantaranya 1 Regu Putri yang terdiri dari Ibu - Ibu Guru yang masih enerjik. Kegiatan lomba gerak jalan unik tingkat kecamatan berlangsung pada hari selasa tanggal 22 Agustus 2023 yang di mulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB dengan rute lomba desa pokaan sampai depan masjid taman lanceng.

Regu Putri atau regu ibu - ibu mendapatkan no urut 36 sehingga waktu berangkatnya sudah agak sore dan tidak terlalu panas seperti regu yang berangkat sebelumnya di perkirakan sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam lomba gerak jalan unik ini di wajibkan memiliki yel - yel yang unik yang di pamerkan di depan dewan juri di garis start. Banyak dari regu gerak jalan unik yang menggunakan kostum lucu dan unik tentunya sehingga enak di pandang mata dengan yel - yel dan gerakan jalan sambil berjoget sesuai dengan temanya.

Semoga dengan semangat hari kemerdekaan sebagai generasi muda kita bisa melanjutkan perjuangan para pendahulu - pendahulu kita.
Dirgahayu Republik Indonesia.