Penuh Suka Duka " Pisah Kenang Kepala Sekolah " SMPN 1 Kapongan

Minggu, 17 desember 2023 dilewati dengan suka duka, mengingat kebaikan-kebaikan bapak Kepala Sekolah selama kurang lebih 2 Tahun mengabdi. Sosok beliau yang sabar menjadikan beliau sebagai salah satu pemimpin yang banyak memberi sumbangsih dan kontribusi kepada sekolah tercinta.

Tetapi dalam setiap Instansi, pindah tugas atau mutasi merupakan hal yang biasa. Sama halnya dengan yang terjadi di SMPN 1 Kapongan. Setiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Ungkapan peribahasa ini pantas disematkan kepada Bapak Kepala Sekolah yang satu ini Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd. Sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi beliau selama 2 tahun bersama, banyak melakukan perbaikan terutama di sektor sarana dan prasarana, SMPN 1 Kapongan menggelar acara pisah kenang di kota batu yang diikuti oleh seluruh Bapak/Ibu Guru dan staf TU beserta keluarga yang tidak berhalangan.

Keluarga besar SMPN 1 Kapongan berangkat dari kabupaten situbondo menuju kota batu sekitar pukul 02.30 WIB minggu dini hari dan sampai di kota batu kurang lebih pukul 09.00 WIB. Tempat yang pertama yang di tuju yaitu Florawisata Santerra De Laponte. Di tempat wisata ini banyak berbagai wahana permainan yang di sediakan untuk acara liburan bersama keluarga. Kita berada di Florawisata Santerra De Laponte hingga pukul 15.00 WIB dan menuju acara selanjutnya yaitu acara puncak yang penuh haru, seremonial " Pisah Kenang Kepala SMP Negeri 1 Kapongan "