Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Kapongan

Pada Hari Jum'at (05/01/2024), SMP Negeri 1 Kapongan kedatangan Kepala sekolah baru. Beliau adalah Ibu Muyati, M.Pd, yang sebelumnya menjadi Kepala sekolah di SMPN Satu Atap Kandang. Ibu Muyati, M.Pd menggantikan Bapak Muhammad Zuhri Efendi, S.Pd yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kapongan. Sebelum Kedatangan Tamu dari Satap Kandang, Urusan Kesiswaan Memberikan hadiah untuk pemenang lomba Classmeeting Akhir Semester Ganjil dan dilanjutkan pemberian cinderamata dari Siswa kepada Bapak Sekolah serta perpisahan dengan Siswa - Siswi SMPN 1 Kapongan.  

Rombongan pengiring dari SMPN Satu Atap Kandang datang sekitar pukul 09.30 WIB dan menuju ruang pertemuan SMP Negeri 1 Kapongan. Acara dimulai dengan pembukaan do'a oleh Bapak Mohammad Thohir, S.Pd, di lanjutkan dengan sambutan dan pembukaan oleh Bapak Drs. Karyono, M.MPd, guru yang bertugas sebagai Ketua Panitia menyampaikan prestasi dan pencapaian yang telah di torehkan oleh Bapak Kepala Sekolah Selama di SMPN 1 Kapongan.  

Pembawa acara dalam pisah sambut jabatan kepala sekolah hari ini di bawakan oleh Ibu Nurhayati, S.Pd. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Muhammad Zuhri Efendi, S.Pd. Beliau hanya menyampaikan sepatah dua kata dan di lanjutkan dengan suara hati dengan memainkan keyboard yang mengiringi lagu " Masa SMA " yang di nyanyikan oleh Ibu Yeni, S.S., Banyak Air Mata yang tak terbendung di acara pisah sambut ini, karena beliau di kenal sebagai sosok yang sabar dan menjadikan beliau sebagai salah satu pemimpin yang banyak memberi sumbangsih dan kontribusi kepada sekolah tercinta. Beliau menutup sambutannya dengan ucapan permohonan maaf atas kekhilafan selama 2 tahun bertugas sebagai Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Kapongan dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu guru dan Staff Tata usaha atas kerjasama dan kerja keras bersama. Acara selanjutnya yaitu Sambutan dan Perkenalan diri dari Ibu Muyati, M.Pd yang akan memegang amanah baru sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kapongan.   

Diawali dengan perkenalan diri secara singkat, riwayatnya yang pernah menjadi Guru di SMPN 1 Kapongan selama 16 Tahun di SMPN 1 Kapongan dan perjalanan karirnya. Acara berlangsung hangat karena beliau akan melanjutkan program yang baik yang di gagas oleh Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd.  Acara dilanjutkan dengan hiburan dengan memutarkan kembali video dari awal Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd dengan berbagai torehan prestasi dan pencapaian yang luar biasa selama di SMPN 1 Kapongan,  dari perwakilan SMPN Satu Atap Kandang membawakan lagu andaikan kau datang kembali yang di lantunkan oleh Bapak Arif / Papank sambil memainkan keyboard. Setelah acara hiburan selesai di lanjutkan dengan acara sesi foto bersama baik dengan Ibu Kepala Sekolah yang baru dan Bapak Kepala Sekolah yang lama beserta jajaran guru dan Staf TU dari SMPN Satu Atap Kandang dan SMP Negeri 1 Kapongan.