Selamat Bertugas Di Tempat Baru Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd, Terima Kasih atas Dedikasinya Do'a Kami Menyertaimu

Dalam kehidupan adanya pertemuan, pasti juga akan ada perpisahan. Dan perpisahan telah mengajarkan kita betapa berharganya seseorang, ketika sudah tidak bersama. Rotasi mutasi pimpinan merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga. Demikian pula halnya dengan lembaga sekolah SMP Negeri 1 Kapongan. Pada hari Sabtu, tepatnya tanggal 06 Januari 2024, bertempat di Aula SMPN 2 Arjasa, acara pisah sambut digelar.

Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd menjabat sebagai kepala SMP Negeri 1 Kapongan, dengan jabatan barunya sebagai Kepala SMP Negeri 2 Arjasa yang Menggantikan Bapak Drs. Pujianto, M.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 2 Arjasa. Acara berlangsung khidmat, dimulai pukul 09.00 WIB, rombongan Keluarga Besar dari SMP Negeri 1 Kapongan tiba guna mengantar Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd, Kepala Sekolah yang baru. Dengan iringan musik dan pencak silat dari para siswa SMP Negeri 2 Arjasa yang tergabung dalam ekstrakurikuler, para guru dan karyawan menyambut dengan antusias.

Acara pisah sambut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan acara sambutan-sambutan serta pemberian cinderamata. Acara ditutup dengan doa. Terima kasih untuk Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd atas bimbingan dan dedikasinya yang luar biasa untuk SMPN 1 Kapongan tercinta, dan selamat bertugas ditempat yang baru. Sepulang dari SMPN 2 Arjasa mengantar Bapak Mohammad Zuhri Efendi, S.Pd, Berlanjut ke Situs Batu Dakon Bersama semua bapak/ibu guru dan staf tu yang terletak tidak jauh dari SMPN 2 Arjasa dan terakhir beristirahat di daerah lamongan arjasa untuk meneguk air nira kelapa dan kelapa muda yang di traktir oleh Bapak Kepala Sekolah yang sudah biasa di lakukan semenjak bertugas di SMPN 1 Kapongan.